Sop Pengaduan

Sop Pengaduan

Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan yang baik kepada masyarakat terkait masalah pelayanan, telah disediakan beberapa cara untuk penyampaian keluhan/pengaduan masyarakat perihal pelayanan Kami, antara lain :

Website lapor.go.id
Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat dengan alamat website : https://www.lapor.go.id

Media Surat / tertulis
Surat di alamatkan ke kantor DPMPTSP Kabupaten Majene, Jl. Ammana Wewang No. 12 Kab. Majene (Samping Terminal Pembantu Majene)

Email
Email terkait keluhan dan pelayanan DPMPTSP Kabupaten Majene dapat di kirim ke alamat email : dpmptspkabmajene@gmail.com

Media Langsung / Tatap Muka
Masyarakat dapat langsung datang ke kantor DPMPTSP Kabupaten Majene

Nomor Layanan Pengaduan
Masyarakat dapat menghubungi layanan pengaduan lewat WA/SMS ke nomor : 

MUH. SYAFRIL SALEH : 081 241 187 173

AHMAD HAEBA : 081 355 756 999

MUH. NAWAB : 085 277 174 066

YAQIN : 082 336 177 621